tips Biar nggak males Sekolah (tips rajin sekolah)

Friday, November 11, 2011 ·


MUNGKIN yang sekolahnya agak malas silahkan di baca ini saja ya, supaya tau bagaimana cara kita agar bisa Mengatasi Malas Sekolah, Untuk lebih lanjutnya Silahkan Baca langsung Tips di bawah ini.

1. Niat tulus. Niatin ke sekolah buat bener-bener belajar. Bener-bener nyari ilmu gan buat bekal masa depan.

2. Nyari pacar satu sekolahan. Kalo agan2 pada udah punya pacar yang satu sekolahan, otomatis agan2 juga bakal lebih termotivasi buat datang ke sekolah. Misalnya dengan berangkat sekolah bareng pacar. Walaupun niatnya cuma buat pacaran :kimpoi Tapi gapapa lah. Setidaknya udah berusaha buat ikhlas datang ke sekolah

3. Pengen ketemu guru favorit. Mungkin bagi sebagian sobat yang punya guru favorit di sekolah, bisa ngelampiasinnya dengan rajin datang ke sekolah. Supaya bisa ketemu sama sang guru favorit. Gak peduli apapun modusnya. Mungkin yang naksir sama guru yang BB atau karena seneng aja sama itu guru. Semua alasan itu bisa dijadiin motivasi buat datang ke sekolah.

4. Ketemu temen satu genk. Buat orang yang punya jiwa setia kawan yang tinggi, mungkin alasan ini jadi yang utama. Soalnya di sekolah bisa ketemu sama temen-temen yang gokil, lucu, baik, imut, rajin mengaji, rajin menabung, rajin bersedekah, dan tidak sombong. Di sekolah, kita bisa ketemu sama orang yang punya sifat kaya’ gitu. Yang mungkin gak bakal ada di lingkungan sekitar rumah.

5. Ngelakuin hal favorit. Semua aktivitas yang kita suka mungkin bisa kita lakuin di sekolah. Misalnya, buat yang doyan banget maen basket, mungkin bisa maen basket di sekolah waktu jam istirahat. Padahal niatnya supaya di teriakin sama cewe-cewe satu sekolahan :cool Atau buat yang seneng ngegodain cewe-cewe, bisa juga ngelakuin hal itu di sekolah. Gak mungkin di rumah dong. Mau ngegodain siapa coba??.

1 comments:

Anonymous said...
October 23, 2012 at 6:20 PM  

Gua udah gak punya semangat hidup lagi, life sucks

Archives