Fakultas dalam Universitas

Sunday, February 21, 2010 ·

Bingung mau milih fakultas untuk kuliah  , belum tahu jurusan dan spesialisasi apa yang akan diambil , Belum tahu ?? Saya juga awalnya belum tahu dan kurang jelas mengenai hal ini  . Namun saya  setelah Berkeliaran di perpustakaan sekolah alhamdulillah ada sebuah buku berwarna kuning dan hitam   terbitan CV. Intersolusi pressindo , Puast klinik pendidikan Indonesia dan SSC ini  Tadinya saya tidak  berniat mengambil (lho kok mengambil ???) eh Mengmbil untuk dibaca  buku tersebut . Saya lihat buku itu dan  akhirnya sedikit-sedikit saya jadi tahu , Buat teman-teman yang belum mengetahui ini saya sajikan dalam bentuk seperti ini .
Silakan di klik
A.Fakultas ilmu-ilmu sosial 
B.Fakultas ilmu-ilmu Sastra dan budaya  
C.Fakultas ilmu-ilmu Kesehatan  
D.Fakultas ilmu-ilmu Pertanian  
E.Fakultas ilmu-ilmu teknik 
F.Fakultas ilmu-ilmu sains.

0 comments:

Archives