Friday, February 26, 2010 ·

Microworkers alternatif recehan dollar di internet

microworkers
Microworkersadalah situs yang menampilkan daftar list yang dapat anda lakukan untuk meraih dollar di internet.
Dalam situs ini kita dapat bertindak sebagai employers dan workers.
Employers adalah orang yang bertugas untuk memberikan job kepada workers dengan imbalan tertentu.
Tidak banyak memang jumlah uang uang diberikan. Antara $0.10 sampai $2.00 per job nya.
Memang kecil jumlahnya, hal ini sesuai dengan nama websitenya yang membubuhkan keyword micro didalamnya..
Sedangkan workers adalah orang yang mau melaksanakan/mengerjakan tugas yang diberikan oleh employers. Workers harus menyelesaikan tugas sesuai dengan kriteria yang disyaratkan oleh employers.. Apabila mereka tidak puas akan hasil kerja workers maka mereka dapat memberikan rate Not satisfied yang akan berpengaruh terhadap succes rate workers.

Sebagai pemula anda dapat memulai sebagai workers yaitu sebagai orang yang bertugas menyelesaikan tugas/job yang tersedia. Anda dapat memilih job mana yang akan anda kerjakan. Hal tersebut bisa dilihat dari daftar index yang tertera di situs tersebut.
Job yang biasanya tersedia cukup ringan dan mudah seperti vote social network macam digg, del.icio.us, comment, sign up, serta membuat artikel sesuai permintaan dari employers. So pastikan anda juga memiliki akun seperti digg, facebook, gmail, dan email gratisan lainnya untuk mempermudah job yang anda kerjakan.
Payout sejumlah minimum $9,00 dan dikirim via paypal. Namun sebelum anda withdrawal untuk pertama kali anda akan diminta untuk memasukkan nomor PIN yang akan dikirim ke alamat rumah anda untuk proses verifikasi. Jadi pada saat mendaftar pastikan alamat rumah anda valid.
So, tunggu apalagi segera Daftar di situs microworkers untuk mencoba mencari dollar di internet.

0 comments:

Archives